Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» yang minat jeroan DLL bmw 1998 M43
Yesterday at 13:26 by anjas

» The Black Friday Auto Parts Rock Harga Bawah
Fri 2 Dec 2016 - 13:14 by Janeluilse

» In out air from BMW serie 5
Wed 30 Nov 2016 - 10:01 by Dina achsani

» E36 320i M52 1995
Wed 30 Nov 2016 - 6:48 by samiri

» Black Friday Engine Parts Harga Mengejutkan
Mon 28 Nov 2016 - 10:15 by Harypill

» BENGKEL BMW JOGJA (AKA BMW SERVICE)
Mon 21 Nov 2016 - 13:43 by Mutenxaditya

» e36 320i stater panjang
Sun 20 Nov 2016 - 23:57 by Prasetya

» Mohon bantuan ne om suhu.. Lampu dekat bmw e34 thn 94 ane redup..
Wed 16 Nov 2016 - 17:11 by tri_papang

» Throttle Switch E34 M20
Wed 16 Nov 2016 - 16:53 by tri_papang

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


d rem malah setir ikut goyang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

d rem malah setir ikut goyang

Post  Penggo on Tue 25 Jan 2011 - 20:46

mohon buat pencerahannya dr tmn2 sekalian.berawal dr kampas rem depan kanan(piston macet) tidak mau balik lagi n akhrnya sampe habis n kampas lepas dr dudukannya.berhub hari minggu byk bengkel d jogja yg tutup,terpaksa pasng kampas d keling.dan sekarang kalau di rem,malah setir ikut getar alias goyang goyang.qra2 ap y penyebabnya?

Penggo

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 05.12.10
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: d rem malah setir ikut goyang

Post  Sigit Ario on Wed 26 Jan 2011 - 7:37

Bro,

setelah kampas rem diganti dan seal piston juga diganti, kuras semua minyak rem di system, dari setiap master silinder dan recevoir.
dalam kondisi rem macet tapi dipaksa jalan, panas dari kampas rem akan menjalar mendidihkan Minyak rem panas max untuk Dot 4 sekitar 300 derajat sedangkan kampas dalam kondisi diatas bisa lebih dari 600 derajat.
setelah semua piston telah diperbaiki, masukin minyak rem baru dan lakukan bleeding dari kanan belakang, kiri belakang,depan kanan dan terakhir depan kiri...pastiin aja tidak ada udara didalam...semoga jadi luebh.....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: d rem malah setir ikut goyang

Post  p4ri on Wed 26 Jan 2011 - 9:03

Ada kemungkinan brake disc peyang karena kepanasan saat si brake pad macet>

http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/RHD/M/1991/january/browse/brakes/front_brake_brake_disc/

p4ri

Jumlah posting : 2902
Reputation : 110
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

...

Post  Penggo on Sat 29 Jan 2011 - 10:07

trim's bapak2 senior utk sarannya..,.
kmrn setelah saya liat ternyata pada piringan agak peank.qra2 kalau d slep lg gmn?trus berapa batas minim ketebalan piringan cakram?

Penggo

Jumlah posting : 15
Reputation : 0
Join date : 05.12.10
Lokasi : semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: d rem malah setir ikut goyang

Post  Sigit Ario on Sat 29 Jan 2011 - 10:47

bro,

batas minimalnya 10,7mm..kurang dari itu...jangan dech...nah pada saat proses machining minta Oprator mesin pake Dial Indikator dulu untuk hitung ketebalan setelah proses selep/bubut...ntar udah dibubut malah gak bisa dipake karena ketipisan...rugi...
moga membantu...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: d rem malah setir ikut goyang

Post  X_GO on Tue 22 Feb 2011 - 21:08

maaf pak ari n pak pari,br bs bls pak.maklum d alas g bs onleng.hehhe...
ternyata setelah d cek yg bikin goncang stir karet jembernya pak...skrg udh okay...
nuwun bapak2 senior

X_GO
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: d rem malah setir ikut goyang

Post  Sponsored content Today at 5:18


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik